Jumat, 12 Juli 2013

2 Paket Pilihan Bergabung GREEN WARRIOR Menghijaukan Bumi

     
Menghijaukan Bumi untuk Menyelamatkan Dunia, menjadi Green Warrior sekaligus Green Miliarder
Berdasarkan data dari berbagai sumber, kondisi Bumi kita sedang dalam keadaan kritis:
  1. Lapisan ozon yang terus menipis menyebabkan lebih banyak radiasi ultraviolet sampai ke Bumi, hal tersebut berbahaya untuk kesehatan;
  2. Meningkatnya emisi gas karbon dari penggunaan bahan bakar minyak yang menyebabkan suhu Bumi semakin tinggi, salah satu dampaknya di negara-negara Eropa ribuan orang meninggal dunia;
  3. Berkurangnya hutan sebagai konverter gas karbon yang menyebabkan Bumi semakin gersang, banjir, longsor, dan bencana alam lainnya terjadi di mana-mana.

Sekarang saatnya kembali menghijaukan Bumi untuk menyelamatkan dunia dengan cara:
1. menanam pohon sebanyak-banyaknya, dan
2. mengurangi emisi gas karbon dengan cara menghemat penggunaan bahan bakar minyak.
Bergabunglah menjadi Green Warrior untuk menyelamatkan lingkungan.
Selain itu, Anda juga berpeluang menjadi Green Miliarder dengan potensi penghasilan ratusan juta sampai miliaran!

1. Menjadi Green Warrior dengan Menanam Pohon sebagai konverter gas karbon
Paket Bergabung dan Potensi Penghasilannya







2. Green Warrior dengan Memakai Green Power penghemat BBM yang ramah lingkungan untuk mengurangi emisi gas karbon
Green Power adalah cairan aktif penghemat bahan bakar multiguna berasal dari bahan semi alami ramah lingkungan yang diolah dengan teknologi tinggi, yaitu bio-nanotechnology. Green Power dapat menghemat penggunaan bahan bakar minyak (bensin, solar) sampai dengan ±30%.
Green Power dapat menaikkan nilai oktan, misalnya bensin premium yang ditambahkan Green Power nilai oktannya akan setara dengan bensin Pertamax.
Selain itu, green power juga memiliki kegunaan lainnya, yaitu
  • dapat meningkatkan tenaga mesin kendaraan;
  • dapat membersihkan kotoran dan kerak pada ruang bakar mesin kendaraan;
Testimoni pengguna green power:
Bapak Made Sudiana Meranggi
(Seorang Manager di perusahaan motor terbesar di Indonesia)
"Saya langsung coba di kendaraan fortuner 2011, Bekasi-Bandung lewat tol. Belum tahu jelajah keiritan km-nya namun hentakan tarikannya sangat terasa menguat, bunyi mesin menghalus, tidak terjadi knocking bila saya paksain pindah gigi. Mantapppp!"

Bapak Yayat Suhartono, Serang
(Seorang "Leader Bintang 4" Gisforlife, mantan anggota dewan selama 2 periode jabatan, penerima penghargaan Pelopor Pembangunan Daerah Pro Reformasi tahun 2004, dan kini sebagian besar waktunya 80 % hanya fokus di bisnis Gis4life. Qualified Umroh dan Haji hanya dalam beberapa hari setelah mengikuti program dariGis4life yaitu Program I-Gist.)



"Dengan Green Power, mobil jadi nggak doyan bensin, Serang-Jakarta-Serang, diisi full, cuman turun segini!"







Bapak Wira Pradana, Bandung
(Seorang “Leader Bintang 5" Gisforlife yang telah memiliki penghasilan miliaran. )
"Telah sy uji coba, ternyata green power bisa menghemat krg lebih pemakaian bensin (dlm liter) kurang lebih 30%, mobil sy camry hybrid, biasanya normalnya bensinnya di angka 1:14, dg green power, angka penghitung average bensin menunjukkan angka 1:17,8, sehingga krg lebih dalam literannya bisa berhemat, dan ternyata green power jg bs berhemat dr sisi oktannya, yg biasa mengisi pertamax, cukup mengisi dg premium, maka didapatkan oktan yg sama dengan pertamax. Maka jika sebagai Contoh mobil saya, untuk 240 km, jika normal membutuhkan 20 liter pertamax, yg artinya 17,2  x 9500 : 163.400,-,   maka dengan green power sy cukup mengisi dengan premium sebanyak 13,5 liter x 6500 : 87.750,- , sehingga penghematan saya : 163.400 - 87.750 : 75.650,-, untuk pemakaian 13,5 liter, dibutuhkan 1/2 botol green power sehingga kita perlu biaya 14.700, sehingga total penghematan kita 75.650 - 14.700 : 60.950. Jika kita melihat total biaya yg seharusnya dikeluarkan 163.400,- kemudian kita berhemat 60.950,-, artinya saya sudah berhemat : 37,3%. Penghematan ini dihitung menggunakan mobil hybrid camry 2013 yg memang sdh irit dibanding mobil biasa, jika mobil camry biasa, normalnya 1 lter untuk 10 km, penghematan bisa mencapai 50%"

Paket Bergabung dan Potensi Penghasilannya



Untuk INFO


                                                DAFTAR dan bergabung KLIK disini   JOINT NOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar